Ssst... Avenger Rahasia siap untuk bertempur: Sam Wilson sebagai Kapten America, Maria Hill, dan Sharon Carter.

Akan hadir dalam rilis kali ini:
• Perkuat Pemainmu dengan 3 karakter baru yang dapat dimainkan: Kapten America (Sam), Maria Hill, dan Sharon Carter.
• Kostum Baru: Gamora - Misa Kematian, Daredevil - Shadowland, Luke Cage - Orang Kuat, dan Kapten America - Klasik.
• Pembaruan Kostum: Tingkatkan kostum yang sudah Anda beli dengan peningkatan prasetel baru, termasuk penyesuaian palet warna (hiasan tepi, ikat pinggang, dll), perlengkapan, dan gaya khusus. Peningkatan yang tersedia dapat dilihat di layar pemain karakter dan dapat dibeli dengan Kredit Kostum.
• Pembaruan Kampanye Isotope-8: Hadiah Iso-8 (Hijau) J1 tambahan ditambahkan ke tiap nodus.
• Kumpulkan skuad terbaik dengan bakat Penyabot berbatas waktu untuk Kampanye Acara Sharon Carter: Teori Konspirasi.
• Pembaruan visual Orb Gudang Senjata 14 & 15: Penampilan baru yang keren dengan hadiah luar biasa dan laju jatuhan yang sama.
• Tingkatkan persediaan Emasmu dengan peningkatan hadiah Emas ke Objektif Harian dan Perang Kelompok.

Bug
• Phoenix, Dark Phoenix, Jessica Jones, dan Mister Fantastic sebelumnya mendapatkan peningkatan bulat dalam Fokus untuk serangan mereka, dan bukan peningkatan persentase. Perilaku tempur telah disesuaikan untuk menyesuaikan dengan deskripsinya, sehingga menjadi peningkatan persentase.
• Serangan Bantuan Nebula tidak memicu kemampuan Pasif untuk karakter yang menyerang saat Kesehatan musuh turun di bawah 50%
• Perbaikan Teks: Kemampuan Pamungkas Emma Frost, ""Pembalik Keadaan,"" tidak menampilkan peningkatan Fokus yang didapatkan untuk serangan. Perilaku tempur sudah benar dan tidak mengalami perubahan.
• Perbaikan Teks: Peningkatan Level 7 Moondragon untuk kemampuan Dasarnya, ""Serbuan Magis,"" berisikan salah ketik. Perilaku tempur sudah benar dan tidak mengalami perubahan.
• Perbaikan Teks: Peningkatan Level 7 Jubilee untuk kemampuan Pamungkasnya, ""Pembelahan Atom,"" tidak menampilkan ""mengurangi Bilah Kecepatan Target Utama sebesar +10%."" Perilaku tempur sudah benar dan tidak mengalami perubahan.
• Di layar Manajemen Kelompok, bidang ""Terakhir Aktif"" memunculkan 0 untuk semua anggota Kelompok. Bidang itu kini mencantumkan informasi yang benar.
• Pada pop-up ""beli energi"" untuk Serbuan dan Perang Kelompok, jumlah total Energi yang saat ini kamu miliki tidak ditampilkan.
• Notifikasi lencana merah tidak hilang setelah membuka obrolan dan setelah membaca pesan kotak masuk.
• Dalam Dimensi Gelap, musuh Black Bolt membunuh karakter pemain akan mereset energi karakter tersebut menjadi 1 kembali untuk pertempuran selanjutnya. Kami telah memperbarui bagaimana BB bekerja di DG supaya tidak lagi melakukan ini dan memiliki fungsionalitas yang lebih konsisten.

Pembaruan Karakter

Daya Tempur karakter berikut ini tidak menghitung peningkatan statistik dari kemampuan Pasif mereka dengan benar. Ini hanya perubahan visual saja:
• Doktor Oktopus: Kesehatan Maks, Peluang Blokir, dan Luka (dalam Perang)
• Domino: Peluang Elak dan Persentase Luka Kritis
• Ebony Maw: Ketahanan
• Ghost: Kecepatan (dalam Dimensi Gelap)

Death Note adalah salah satu manga terkenal karya Tsugumi Ohba dan ilustrator, Takeshi Obata. Death Note bercerita mengenai orang-orang jenius pemilik buku catatan kematian yang diturunkan Shinigami. Death Note sendiri pertama kali dirilis pada tahun 2003 dan mulai diadaptasi ke dalam bentuk anime sebanyak 37 episode pada tahun 2016.

Jika kamu salah satu penggemar Death Note, maka kamu harus tahu fakta-fakta menarik yang ada di balik anime ini. Apakah kamu sudah siap untuk mengetahuinya? Yuk, kita simak artikel yang telah Bacaterus rangkum untuk kamu di bawah. Berikut adalah ulasannya.

1. Karya Penulis Misterius

*

Meski hampir sebagian besar penggemar mengetahui bahwa Tsugumi Ohba merupakan penulis asli dari Death Note, namun banyak dari penggemar tidak mengetahui sosok aslinya. Keberadaan sang penulis sendiri dikenal sangat misterius. Hal itu memang cukup beralasan, mengingat identitas asli dari penulis anime ini memang sengaja disembunyikan.

Banyak dari penggemar sendiri yang cukup penasaran dengan sosok Ohba. Meskipun demikian, tidak ada sedikit catatan mengenai Ohba yang ada di internet. Nah, saking misteriusnya, para penggemar bahkan tidak mengetahui identitas gender dari Ohba yang sebenarnya.

2. Dua Karakter Utama yang Bertolak Belakang

*

Death Note memiliki dua karakter utama yang cukup tangguh. Meski kedua karakter utama dalam anime ini dikenal sangat jenius, namun keduanya diketahui memiliki latar belakang serta sifat yang sangat berbeda satu sama lain. Hal tersebut bisa penggemar lihat dari cara penampilan mereka yang berbeda satu sama lain.

Light adalah putra seorang polisi yang berusaha menumpas keadilan dengan membunuh para penjahat di dunia. Sementara L sendiri adalah anak yang terlahir di panti asuhan. Ia kerap membantu detektif untuk memecahkan kasus pembunuhan yang dilakukan Light.

3. Terinspirasi Sherlock Holmes

*

Sherlock Holmes adalah salah satu karakter detektif yang cukup terkemuka di dunia. Jika kamu melihat banyak adegan yang mengejutkan dan membuat kamu kagum di anime Death Note, maka hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengherankan.

Pada saat menghadiri acara New York Comic Con pada tahun 2014 silam, Takeshi Obata yang merupakan ilustrator dari Death note pun mengatakan bahwa Sherlock Holmes adalah salah satu karakter yang menginspirasi mereka dalam membuat cerita.

Sherlock Holmes sendiri merupakan karakter fiksi yang kerap membuat orang lain berdecak kagum ketika memecahkan misteri yang sangat rumit.

4. Memiliki Banyak Karakter Shinigami

*

Karena bercerita tentang buku kematian, maka kehadiran sosok dewa pencabut nyawa sendiri menjadi daya tarik tersendiri untuk dibahas. Meskipun Shinigami Ryuk adalah salah satu yang cukup berpengaruh dalam perkembangan cerita, namun kamu harus tahu bahwa di Death Note Universe terdapat 15 Shinigami yang memiliki bentuk, sifat yang unik dan berbeda satu sama lain.

Beberapa bahkan diketahui sangat menyukai manusia dan buah-buahan yang ada di dunia. Beberapa juga kerap berperilaku buruk seperti malas dan tukang judi.

5. Shinigami Bisa Lenyap

*

Sosok Shinigami yang muncul di Death Note memang cukup menarik. Meski mereka memiliki kemampuan untuk hidup lama, namun Shinigami atau dewa kematian pun bisa lenyap jika mereka sendiri melanggar aturan yang telah ditetapkan di dunia Shinigami.

Kematian juga berlaku pada Shinigami yang telah menyelamatkan nyawa manusia. Seperti yang kita ketahui. Shinigami memiliki kewajiban untuk mencabut setiap nyawa manusia. Hal tersebut tentu sangat bertentangan dengan tugasnya.

6. L Menguasai Bela Diri Capoeira

*

L adalah salah satu karakter yang cukup menarik untuk diketahui. Pria yang kerap duduk dengan sikap yang aneh diketahui memiliki kemampuan yang cukup unik. Meskipun ia terlihat aneh, namun ia sendiri memiliki kemampuan bertarung yang dapat membuat orang kagum.

L pun sempat menunjukan gerakan bela diri dari salah satu seni beladiri yang berasal dari Brazil, yaitu Capoeira. Pada awalnya, Tsugumi Ohba sendiri memang tidak berniat memasukkan beladiri tersebut sebagai salah satu kemampuan L.

Hanya saja, karena antusias penggemar terhadap hal tersebut cukup besar sehingga akhirnya ia mau tak mau harus memasukkan bela diri tersebut sebagai salah satu kemampuan L.

7. Dibuatkan Game

*

Popularitas anime Death Note memang sangat besar. Selain terkenal di negeri Sakura, anime satu ini pun dikenal luas di berbagai negara yang ada di dunia. Melihat antusiasme terhadap anime cukup besar membuat salah satu developer game membuatnya dalam sebuah game berjudul Death Note: Kira Game.

Di dalam game ini kamu bisa memilih karakter yang kamu suka. Tugas kamu hanya menyelesaikan misi dengan menemukan identitas asli L dan Kira. Nah, di game ini juga terdapat fitur pertarungan Jump Super Stars dan Jump Ultimatum Stars, di mana kamu bisa memilih karakter yang ada di komik lain.

8. Puncaki Film Box Office Jepang

*

Kehadiran Death Note di tengah para pecinta anime memang membawa angin segar. Setelah sukses merilis seri manga dan seri animenya, pada tahun 2016 Death Note juga merilis film versi live action yang berjudul "Death Note Light Up The New World".

Film ini diketahui berhasil meraih kesuksesan, bahkan menempatkannya di posisi puncak box office Jepang. Hal itu pun berpengaruh pada popularitas karakter yang ada di dalamnya.

Jika Anda memiliki karakter nada kematian favorit mutlak, inilah kesempatan Anda untuk membuat suara Anda didengar! Ini adalah daftar setiap karakter nada kematian, yang diperingkat dari terbaik ke yang terburuk dengan berapa banyak suara yang mereka terima dari penggemar anime seperti Anda. Dianggap sebagai salah satu seri anime terbaik sepanjang masa, Seri Detektif Supernatural Death Note menawarkan berbagai karakter luar biasa yang benar -benar membuat seri ini. Game kucing dan tikus yang brilian antara Light Yagami dan Detective L yang terkenal adalah sorotan dari seri ini, tetapi ada begitu banyak karakter luar biasa lainnya yang dianggap sebagai favorit penggemar.

Shinigami Ryuk dan Misa yang berpikiran kosong menambahkan elemen komedi yang hebat ke pertunjukan, dan yang lainnya seperti Cheif Yagami dan Aizawa menyeimbangkannya dengan nada keadilan dan keberanian yang lebih serius. Maka tentu saja ada pikiran muda dekat dan Mello, yang kemudian muncul dalam seri tetapi masih menambah dampak besar pada plot. Jika Anda menemukan diri Anda kembali ke seri karena Anda melewatkan karakter ini, Anda dapat menonton lebih banyak acara seperti Death Note. Anda dapat memilih sebanyak mungkin karakter favorit Anda di jajak pendapat ini, seperti Go Nuts dan beri tahu kami siapa karakter nada kematian terbaik sepanjang masa!Death Note. You can vote for as many of your favorite characters as you want on this poll, as go nuts and let us know who the best Death Note characters of all time are!

Foto:

Apa yang akan Anda lakukan jika Anda bisa membunuh siapa pun hanya dengan menulis nama mereka di buku catatan? Jawabannya jelas untuk "Death Note" Protagonis Light Yagami: Dia berusaha menggunakan Note Death untuk membangun utopia di mana ketidakadilan tidak ada.

Namun, pepatah lama berjalan dengan niat baik membuka jalan ke neraka. Dalam waktu yang singkat, cahaya berubah menjadi pembunuh tanpa nama “Kira” yang akan melakukan apa saja untuk menjaga pemerintahannya yang berdarah.

Siapa pun yang menantang Kira bertemu dengan tujuan supernatural, tetapi tiba -tiba L, seorang penyelidik yang brilian dengan gigi manis, memasuki konflik. Semua orang dari Dewa Kematian hingga siswa sekolah menengah, model dan petugas polisi dengan cepat menemukan diri mereka terlibat dalam konflik ini.

Bahkan sementara keruntuhan Light Yagami adalah kekuatan pendorong serial, "Death Note's" yang sangat menarik. Beberapa orang adalah korban kekejaman cahaya, sementara yang lain berusaha untuk mengakhiri pemerintahannya yang jahat.

Bagaimana Light Yagami membuatnya masuk ke daftar sebelas karakter anime paling populer sepanjang masa? Popularitas Light Yagami menunjukkan seberapa besar dampak karakter anime pada penonton. Daftar 11 karakter anime paling terkenal kami akan menarik minat Anda.

Karakter catatan kematian

Bahkan lebih banyak orang, termasuk Ryuk, shinigami yang memberikan cahaya nada kematian, memiliki kursi barisan depan untuk kekacauan.

Siapa dari karakter fantastis yang Anda anggap sebagai yang terbaik? Berikut adalah daftar tertib dari 10 karakter paling terkenal dari "Death Note" dari yang terburuk ke yang terbaik.10 most well-known characters from “Death Note” from worst to best.

Mello

Pengantar Mello atas cerita ini terjadi banyak musim setelah rekan -rekan Forerunner Wammy House, L, telah binasa. Kecerdasan dan tekadnya untuk menemukan identitas sejati Kira menjadikannya kandidat yang tidak bermoral untuk peran L. baru

Meskipun fiksasi dan metodenya pada akhirnya menyebabkan kematiannya, kematiannya disediakan dekat dengan bukti kunci yang diperlukan untuk berhasil menjebak cahaya dan mengamankan kemenangan.

Meskipun dia adalah orang yang mengerikan, dia memang memiliki peran dalam kemenangan utama tim atas Kira, & nbsp; hanya memalukan dia tidak ada untuk mendapatkan buah dari kerja kerasnya.

Di dekat

Adalah gelisah bagi saya bahwa Mello sebenarnya merupakan duplikat yang tepat dari L karena sama menjengkelkan dan tidak tertahankan seperti dia, setidaknya Mello memiliki keanehan kepribadiannya. Tampaknya dekat hanyalah cara yang nyaman untuk membangkitkan kembali di bawah identitas baru.

Kecerdasannya dipajang ketika dia menemukan cara untuk menangkap cahaya dan fakta bahwa dia memecahkan masalah pendahulunya tidak bisa luar biasa, tetapi dia tidak pernah benar -benar menciptakan kisahnya sendiri yang membedakannya dari L.

Teru Mikami

Teru Mikami

Kemudian dalam seri ketika Light mencoba untuk mengalihkan perhatian dari dirinya sendiri, ia menggunakan Mr. Delete, Alias ​​Teru Mikami, sebagai stand-in untuk Kira. Ketika saya melihat adegan di mana jaksa menuliskan banyak nama pada catatan kematian, saya tertawa, tetapi saya juga mengerti mengapa dia dipilih untuk menangani buku catatan yang kuat karena keasyikannya dengan Kira dan "menghapus" orang -orang yang mengerikan.

Misa Amane

Ketika saya menyadari betapa ringan dan yang lainnya mengambil keuntungan dari kenaifannya, saya mulai merasa kasihan padanya, meskipun dia pertama kali mengganggu saya. Perasaannya yang berkembang terhadap REM memenangkan saya dan fakta bahwa dia adalah kartu liar yang tidak dapat diprediksi yang membuat Anda tetap waspada membuat karakternya menarik.

Mengetahui betapa sedikit cahaya yang benar -benar merawatnya, mengerikan bahwa dia tidak pernah bisa membebaskan diri dari obsesi dengan cahaya, karena dia terlihat kemungkinan mengambil nyawanya sendiri setelah kematiannya.

Soichiro Yagami

Soichiro Yagami

Rahasia Light disimpan dari Soichiro bahkan di ranjang kematiannya, yang membuat saya terkesan mengingat nada suram acara itu dan prevalensi kecurigaan. Saya terpesona dan terkejut oleh kisah ayah yang telah mencari anaknya sendiri tanpa pernah tahu bahwa dia adalah pembunuh selama ini.

Bahkan di ranjang kematiannya, ia menolak untuk menulis nama Mello di The Death Note, menolak untuk mengkompromikan moralitas yang pada akhirnya menghabiskan hidupnya dan bahwa putranya tidak berbagi.

Ryuk

Ryuk adalah personifikasi kekacauan, & nbsp; adalah kebosanannya yang mendorong cahaya untuk menjadi pembunuh berantai, & nbsp; obsesinya terhadap apel adalah histeris & nbsp; dan mengawasinya menanggapi dunia sekitar cahaya tidak pernah gagal membuat saya tertawa.

Tidak seperti beberapa karakter lain dalam acara itu, dia tidak mendapatkan banyak perjalanan karakter, tapi tidak apa -apa karena dia berjanji akan tetap tidak memihak sebagai penonton dan hanya memberikan cahaya dengan komentar sesekali tentang situasi lengket yang dia temukan di dalam .

Rem

Berbeda dengan Ryuk, kita melihat shinigami bernama REM mengembangkan perasaan untuk Misa dan akhirnya mengorbankan dirinya untuk melindunginya dengan membunuh L dan Watari.

Selain dari kejujurannya yang mentah dan kepribadiannya yang seringkali di bentrokan dengan Ryuk, saya lebih menyukai karakternya karena persahabatannya dengan Misa dan sejauh mana dia pergi untuk mempertahankan sensasi pop.

Touta Matsuda

Touta Matsuda

Matsuda dimulai sebagai detektif nave yang sesekali menghalangi tetapi seiring berlalunya waktu kita menyaksikannya menjadi dewasa menjadi seseorang yang sadar diri tentang kekurangannya dan bersedia mengambil risiko.

Dia adalah salah satu dari sedikit yang tidak mencoba memanipulasi Misa adalah setia kepada ayah Light Soichiro dan memiliki simpati untuk Kira sebagai seseorang yang memulai jalan yang benar dan dialihkan.

Dia adalah salah satu karakter pertunjukan yang lebih moral sehingga masuk akal bahwa dialah yang membunuh kesediaan detektif untuk berusaha keras untuk melindungi putra mantan mentornya akhirnya pecah di bawah beban pengkhianatan.

"L"

L karakter lawliet

Sebuah tandingan yang menghibur terhadap cahaya, kepribadian aneh antagonis dan pertempuran kecerdasan dan strategi berikutnya membuat pemirsa terpaku pada layar mereka. Cahaya tidak pernah bisa bersantai karena pikiran analitis dan kemampuan deduktifnya.

Cahaya harus berusaha keras untuk mengalahkan "L" atau "L" Lawliet & Nbsp; dan mengawasinya binasa tanpa menangkapnya sangat buruk.

Karena suatu alasan, "L" membuat daftar sebelas karakter anime paling populer. Ketenaran L Lawliet membuktikan bahwa karakter anime meninggalkan kesan abadi pada pemirsa. Anda mungkin tertarik dengan daftar 11 karakter anime paling terkenal kami.

Yagami Cahaya

Karakter Yagami Cahaya

Saya tidak tahu lintasannya akan membawanya dari siswa sekolah menengah ke anak muda ke pembunuh berantai pembunuhan massal. Menyaksikan dia berubah dari membunuh para penjahat menjadi membunuh para pengamat yang tidak bersalah yang berani menghalangi jalannya atau menemukan identitasnya mengganggu.

Karena seberapa baik dia memanipulasi dan berbohong sepanjang seri, kejatuhannya akhirnya semakin memuaskan. Dia adalah orang yang Anda root pada awalnya, tetapi Anda suka, "Bagaimana dia bisa lolos dengan itu?" Itu, saya pikir, adalah bukti dari penulis acara dan pertumbuhan karakternya.

Ini adalah pertunjukan yang saya lupa untuk waktu yang lama, jadi saya senang saya harus menontonnya lagi dan ingat mengapa cahaya adalah salah satu pahlawan terbaik yang menjadi penjahat di anime. Ini menyimpulkan peringkat kami dari 10 karakter nada kematian terbaik, dari yang terburuk hingga terbaik. Nantikan Lee setiap hari untuk lebih banyak hal seperti ini.

Isi

  • 1 Mello Mello
  • 2 dekat Near
  • 3 teru mikami Teru Mikami
  • 4 Misa Amane Misa Amane
  • 5 Soichiro Yagami Soichiro Yagami
  • 6 Ryuk Ryuk
  • 7 Rem Rem
  • 8 Touta Matsuda Touta Matsuda
  • 9 "L" “L”
  • 10 Light Yagami Light Yagami

Siapa karakter paling populer dalam Death Note?

10 karakter "Death Note" saya teratas, lihat apakah Anda setuju..
Teru Mikami ..
Misa Amane ..
Soichiro Yagami ..
Touta Matsuda ..
Light Yagami ..

Siapa yang lebih populer atau ringan?

L bisa dibilang karakter yang paling populer dan dicintai dalam seri ini, bahkan lebih dari Light Yagami.Dia juga satu -satunya orang yang mampu melawan Kira dan hampir menang.. He is also the one person who was able to go up against Kira and nearly win.

Siapa yang memiliki lebih banyak penggemar di Death Note?

3) Touta Matsuda Dia adalah salah satu dari sedikit orang dalam anime yang memiliki hati yang baik, yang membuat penggemar bersimpati dengannya.Terlepas dari itu, ia juga satu -satunya karakter yang bisa dihubungkan oleh para penggemar.Touta Matsuda He was one of the few people within the anime who had a good heart, which made fans sympathize with him. Apart from that, he is also the only character with whom fans could relate a lot.

Siapakah karakter paling jahat dalam Death Note?

L. L Lawliet (L ・ ローライト ローライト, Eru Rōraito), yang dikenal semata -mata sebagai L, adalah detektif terbesar di dunia dan salah satu antagonis utama dalam catatan kematian.Dia mengambil tugas melacak dan menangkap Kira.Dia hanya pernah memakai sepatu di depan umum, hanya untuk melepasnya begitu dia duduk.