Bagaimana cara masuk ke link grup WhatsApp?

2 Cara Masuk Grup WA tanpa Admin dan Tautan, Dijamin Berhasil – Pada umumnya, kamu harus diundang oleh admin atau melalui link untuk bisa bergabung dengan grup Whatsapp bukan? Nah, sebenarnya ada cara masuk grup WA tanpa admin dan tautan yang akan kami bagikan kali ini. Dengan demikian, kamu bisa memasuki grup apapun sesuai dengan keinginan, tanpa harus menunggu undangan terlebih dahulu.

Pada kenyataannya, Whatsapp merupakan aplikasi pesan online terbesar dan banyak digunakan pengguna ponsel pintar. Bahkan bisa dikatakan bahwa aplikasi ini merupakan salah satu yang wajib ada di perangkat telepon. Memang demikian adanya, karena Whatsapp atau disingkat dengan WA mempunyai manfaat penting sekali. Kamu bisa mengirim pesan, telepon video, dan juga bergabung di grup yang banyak memberi manfaat.

Banyak sekali grup yang ada di WA, semuanya mempunyai manfaat penting sesuai dengan pembuatan grup tersebut. Misalkan grup satu hobi, grup sekolah atau grup jual beli online. Saat ini kamu tidak perlu lagi menunggu undangan dari admin karena bisa mencarinya sendiri. Namun jika ingin bergabung, harus tetap mendapatkan persetujuan dari admin ya!

  • Cara Masuk Grup WA tanpa Admin dan Tautan dengan Metode yang Mudah
    • 1. Cara Masuk Grup WA, Aplikasi Whats Group Link
    • 2. Cara Masuk Grup WA, Manfaatkan Fitur Pencarian di Internet
  • Penutup

Cara Masuk Grup WA tanpa Admin dan Tautan dengan Metode yang Mudah

Sebenarnya, cara masuk grup WA tanpa admin dan tautan bukan dalam artian sebenarnya, Meskipun kamu tidak harus menunggu undangan dari admin, namun link atau tautan masih tetap diperlukan untuk bisa masuk ke grup yang dimaksud. Untuk mendapatkan tautan tersebut, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga atau juga mencari langsung di Google sebagai bantuan.

Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan aplikasi Whats Group Link yang bisa kamu dapatkan gratis di Playstore. Aplikasi yang satu ini mempunyai database yang cukup lengkap.

Kamu juga bisa mencari grup yang masih aktif sesuai dengan kategori. Misalkan hiburan, hobi, bisnis, olahraga, keluarga dan masih banyak lagi. Silahkan langsung menggunakannya aplikasi Whats Group Link sebagai cara mengetahui tautan grup WA.

  • Instal aplikasi Whats Group Link di Playstore, gratis!
  • Buka aplikasinya, jika disuruh daftar, silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu.
  • Gunakan fitur pencarian untuk memudahkan proses pencarian.
  • Masukkan kata kunci di kolom pencarian, misalkan ‘grup bisnis online’.
  • Tab tombol cari dan tunggu proses loading selesai.
  • Dari daftar nama yang muncul, silahkan kamu pilih yang sesuai dan klik tautan yang tersedia.
  • Setelah diarahkan ke grup yang dimaksud, klik ‘gabung’.
  • Selesai, kamu remis menjadi anggota baru dari grup tersebut.

2. Cara Masuk Grup WA, Manfaatkan Fitur Pencarian di Internet

Cara masuk grup WA tanpa admin dan tautan berikutnya yaitu dengan memanfaatkan fitur pencarian di internet, atau lebih dikenal dengan Google. banyak situs atau blg yang menyediakan link aktif untuk bergabung di grup WhatsApp. Kamu tinggal menyesuaikan dengan kata kunci pencarian.

Cara yang satu ini lebih fleksibel, artinya kamu bisa mencari grup sesuai dengan keinginan. Namun tetap harus menggunakan kata kunci yang relevan ya! Agar lebih mudah, silahkan melakukan pencarian dengan perangkat ponsel pintar supaya tautan yang didapat nantinya bisa menuju ke halaman grup tersebut.

  • Buka aplikasi browser di HP, kemudian kunjungi salah satu mesin pencari. Sebagai rekomendasi, gunakan Google.com.
  • Masukkan kata kunci sesuai dengan grup yang dicari, misalkan kamu ingin mencari grup Free Fire, maka ketikkan kata kunci ‘grup Whatsapp Free Fire’ atau yang masih berkaitan.
  • Buka salah satu hasil pencarian yang tersedia, atau kamu bisa juga membukanya satu-satu untuk mendapatkan grup yang tepat.
  • Setelah halaman web tersebut terbuka, lihat tautan grup yang disediakan dan pilih yang sesuai.
  • Kamu akan diarahkan ke link atau tautan tersebut, selanjutnya tinggal klik ‘bergabung ke chat’.
  • Setelah proses diatas, otomatis kamu langsung bergabung di grup atau menunggu persetujuan admin.

Penutup

Pada dasarnya, agar bisa bergabung di grup Whatsapp, kamu perlu tautan atau link yang sudah disiapkan admin sebelumnya. Akan tetapi, kamu tidak harus menunggu diundang terlebih dahulu agar bisa masuk dan menjadi anggota. Sebenarnya ada cara masuk grup WA tanpa admin dan tautan dalam artian sebenarnya, yaitu dengan menggunakan kode sebagai ganti tautan. Namun tetap saja kamu harus mengetahui kodenya seperti halnya mengetahui tautan tersebut.

Baca Juga :

Berikut cara bergabung grup WhatsApp lewat link dengan mudah:.
Temukan link WhatsApp yang masih aktif..
Klik menyalin dan menempelkan link di aplikasi Notes..
Link grup WhatsApp tersalin..
Klik link tersebut..
Pilih Bergabung atau Join Group..
Pengguna sudah masuk ke grup WhatsApp..

Bagaimana cara kita masuk ke grup WA tanpa bantuan admin?

Ikuti langkah berikut untuk mengetahui cara masuk grup WA tanpa admin dan tautan, diantaranya:.
Buka laman whatsgrouplink.com di browser..
Klik ikon garis tiga yang ada di tengah atas..
Pilih opsi Whatsapp Group List..
Akan muncul grup WA yang dikelompokkan ke dalam beberapa kategori..
Pilih kategori grup yang diinginkan..
Penyebab link tidak bisa dibuka WhatsApp Anda tidak menambahkan nomor ke daftar kontak – Jika Anda tidak menambahkan nomor pengguna ke daftar kontak maka link tersebut tidak aktif dan tidak bisa di klik secara langsung.